Obat Herbal Mata Katarak Tanpa Operasi

Tersedia obat mata katarak tanpa operasi yang terbuat dari 100% herbal berkhasiat mengobati tanpa efek samping yaitu Eye Care Softgel produksi Green World.

Eye Care terbuat dari ekstraksi dari beberapa perpaduan herbal pilihan, seperti ekstrak blueberry, ekstrak ginkgo biloba, ekstrak biji anggur, ribiflavin, taurine, eyebright, lutein, dan zinc. Semua bahan herbal tersebut diproses secara ketat oleh para ahli farmasi Internasional dengan dibantu dengan teknologi modern dan canggih sehingga kualitas produk yang dihasilkan sangat berkhasiat. Bagi yang berminat dengan produk kami, bisa langsung memesannya dengan cara pemesanan melalui SMS dengan penulisan sesuaikan dengan dibawah ini :
N-EYE : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No HP/Telp

Kirim ke 085.223.808.444

N-EYE adalah kode produk untuk Eye Care Softgel yang harus disertakan disetiap pemesanan.

Mata Katarak

Katarak merupakan gangguan pada mata yang mengakibatkan cahaya yang masuk ke mata menjadi terhalang. Pada umumnya gejala mata katarak ini terjadi pada lanjut usia. Kondisi ini seharusnya segera ditangani, bisa lewat operasi maupun menggunakan obat-obatan herbal, karena ketika mata katarak ini tidak melakukan tindakan maka akan memasuki tahap berbahaya yang dapat menghalangi penglihatan bahkan akan menglami kebutaan.
Penderita mata katarak bukan hanya terjadi pada lanjut usia saja, namun pada balita, anak-anak dan dewasa juga dapat terjadi, namun kemungkinannya masih kecil. Untuk di Indonesia sendiri penderita mata katarak hampir selalu meningkat, dan terkadang sudah mengalami kebutaan. Mata katarak ini sering langsung menyerang kedua mata sekaligus, dan gejala yang dialami yaitu rasa sakit akibat iritasi, penglihatan kabur, dan mata menjadi sensitif terhadap cahaya.

Mata katarak ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, selain bertambahnya usia, asupan protein, ada juga beberap faktor lainya. Berikut faktor penyebab mata katarak
  • Paparan langsung sinar mataharai dalam kurun waktu yang lama
  • Akibat komplikasi diabetes
  • Pernah menjalani operasi
  • Riwayat kesehatan keluarga
  • Kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol dan merokok
  • Pola makan tidak sehat, dan kekurangan asipan vitamin pada mata
Itulah beberapa faktor penyebab yang dapat mempengaruhi terjadinya mata katarak, maka dari itu kami rekomendasikan untuk mengosumsi produksi nutrisi mata Eye Care Softgel Green World.

Simak juga : 

Pengobatan Mata Katarak Tanpa Operasi

    Walaupun banyak dokter yang merekomendasikan pengobatan mata katarak harus dengan operasi, namun Green World membantu anda bagi mengobati mata katarak tanpa harus menjalani operasi, namun dengan mengonsumsi nutrisi ekstrak blueberry yang ada dalam eye care softgel.
    Paduan beragam herbal yang dikenal untuk menjaga fungsi mata dengan perbandingan yang tepat dan diproses dengan teknologi canggih untuk menjamin kandungan efektif dari setiap komposisinya maka terciptalah nutrisi mata terbaik yaitu Eye Care Softgel. Produk dengan kualitas top ini membantu menjaga mata dari berbagai gangguan penyakitm serta penurunan fungsi baik akibat usia, lingkungan maupun gaya hidup.

    Manfaat Eye Care Softgel Sangat Baik Apabila Dikonsumsi Oleh : Anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

    Khasiat Eye Care Softgel
    • Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
    • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
    • Menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
    • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan
    • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
    • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

    Harga Eye Care Softgel

    Pembelian Harga Retail GRATIS Harga Net
    1 botol Eye Care Softgel Rp.368.000 - Rp.442.000 (Eye Care Softgel 15 hari pemakaian)
    2 botol Eye Care Softgel Rp.736.000 - Rp.884.000 (Eye Care Softgel 30 hari pemakaian)
    3 botol Eye Care Softgel Rp.1.104.000 1 Produk Teh Kesehatan Rp.1.326.000 (Eye Care Softgel 45 hari pemakaian)

    ~ KAMI MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA HINGGA KE MANCANEGARA ~

    0 Response to "Obat Herbal Mata Katarak Tanpa Operasi"

    Posting Komentar