Cara Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel

Selamat berjumpa kembali di website www.pengobatanmatakatarak.blogspot.com. Pada kesempatan kali ini kami akan meberikan informasi tentang Cara Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel produksi Green World. Kami menyediakan layanan " Pembayaran Setelah Pesanan Tiba " untuk pembelian 2 botol dan jaminan " Garansi Uang Kembali " jika pesanan tidak sampai ke alamat yang sudah anda kirimkan kepada kami. 

Cara Mudah Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel


Eye Care Softgel merupakan obat mata katarak yang berkhasiat ampuh dan tanpa mengharuskan penderitanya menjalani operasi. Terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat menjadikan produk nutrisi mata ini banyak dicari dan dikonsumsi oleh masyarakat berbagai Dunia. Berbagai khasiat dan manfaat yang bisa anda rasakan setelah mengonsumsi obat herbal mata katarak ini, untuk itu kami akan memberikan informasi cara mudah pesan obat mata katarak eye care softgel dengan kualitas Original dan Stok terbaru.

Harga Eye Care Softgel dibanderol sebesar Rp.442.000/botol dengan isi 100 softgel. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim tarif 1 kg JNE atau Pt.Pos EMS. Tarif 1 kg untuk 1 - 6 botol eye care softgel, oleh karena itu beli banyak lebih hemat.

Cara Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel

N-EYE : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Lalu kirim ke 085 223 808 444

Di ingatkan ! N-EYE adalah Kode Produk untuk Eye Care Softgel, sehingga bagi yang ingin memesannya jangan sampai ketinggalan kode tersebut, selain itu juga sebagai jaminan pesanan tidak sampai.

Contoh Penulisan Pesan


N-EYE : 4 botol : Jamaludin : Jl.Ir. Juanda No.33 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 564 221

Setelah anda mengirimkan pesan sesuai dengan format penulisan diatas, maka Admin kami akan langsung meresponnya secara cepat dan sekaligus memberitahukan total harga yang harus anda kirimkan kepada kami dan No.Rekening Pembayaran dengan atas nama NANI.

Itulah informasi tentang Cara Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam pengobatan mata katarak anda. Teruma Kasih.

~ Kami Siap Melayani Pesmesanan 24 Jam Ke Seluruh Dunia ~ 

Simak juga : Obat Mata Minus

0 Response to "Cara Pesan Obat Mata Katarak Eye Care Softgel"

Posting Komentar